Posted by : Shirayuki-chan Minggu, 17 Februari 2019

Konnichiwa! Shira-chan mau bahas anime lagi nih~ Masih di Sword Art Online sih tentunya xD 

Mungkin diantara kalian yang sudah mengikuti semua LN SAO dari awal sampai sekarang, pernah membayangkan "Bagaimana jika Kirito & Eugeo beneran jadi Integrity Knight?" 

Sepertinya, creator SAO, Kawahara-sensei juga memikirkannya xD

Ilustrasi "Sword Art Online Material Edition 28" oleh Reki Kawahara
Belum lama ini Kawahara-sensei menerbitkan buku yang berjudul "Sword Art Online Material Edition 28" yang menceritakan tentang "Bagaimana jika tragedi mengerikan Raios dan Humbert tidak pernah terjadi dan Kirito & Eugeo menjadi Integrity Knight seperti tujuan mereka sebelumnya."

Seorang fans SAO inter yang juga merupakan admin di website SAO WIKIA dengan username @gsimenas membeberkan isi dari buku tersebut. Didalamnya terdapat judul "32/33" yang terdiri dari 3 part. Nah seperti apa sih bocoran ceritanya? Shira-chan telah menerjemahkan cuitan twitter @gsimenas yang membeberkan tentang isinya. Check This Out!



>> Part 1 menceritakan Kirito dan Eugeo sedang membicarakan tentang Humbert dan Raios yang diserang kepiting raksasa saat mereka membuang sampah sembarangan di danau. Kepiting itu meracuni mereka sehingga menyebabkan kaki mereka lumpuh selamanya.

(Shira-chan note:  makanya jangan buang sampah sembarangan kalau gak mau lumpuh total :v)

>> Part 2 mengambil seting 10 bulan kemudian, Kirito dan Eugeo lulus dari Akademi Pedang Centoria di posisi ke 1 dan 2, memenangkan Turnamen Pedang Norlangarth, dan diakhiri dengan Turnamen Seni Pedang 4 Kekaisaran. Namun karena biasanya hanya ada 1 pemenang, mereka telah lama merencanakan semua itu, kemudian mereka bertarung kembali dengan berani dan kemampuan yang semakin bertambah, dan yakin akan berakhir dengan saling beradu pedang satu sama lain bersamaan sampai tidak bisa melanjutkannya lagi, dan terpaksa untuk mengakhirinya dengan hasil seri.



Rencana mereka sukses, dan mereka langsung diterima di Central Cathedral, dimana mereka bertemu dengan Quinella dan Chudelkin di lantai 50. Quinella menjadikan Eugeo sebagai Integrity Knight pelatihan ke-32 dan Kirito sebagai Integrity Knight pelatihan ke-33. Chudelkin mengatakan kalau Integrity Knight ke-12 akan menjadi mentor mereka berdua (Scheta Synthesis Twelve yang dikala itu baru dibangkitkan).



Ruangan Kirito dan Eugeo berada di lantai 28, dan sebelum pergi Chudelkin meminta mereka untuk tidak mengganggu knight lainnya dengan berkata "mereka saaaaangaaaattt sibuk" (Kirito dan Eugeo belum di-Synthesis-kan karena masih knight pelatihan). Eugeo memutuskan untuk menghabiskan waktu mengobrol dengan Kirito, dan Kirito masih merasa gugup ketika melihat sosok Quinella.

(Shira-chan Note: rasanya kok damai sekali ya ... )

Karena mereka masih memiliki waktu istirahat, mereka berdua pun memutuskan untuk pergi ke kamarnya di lantai 28 sekalian melihat-lihat Cathedral dan hanya ini satu-satunya kesempatan mereka. (untuk mencari Alice)

fanart Eugeo Synthesis Thirty-Two dan Kirito Synthesis Thirty-Three

>> Part 3 Kirito dan Eugeo pergi ke lantai 90, dan bertemu dengan Alice yang sedang mandi. Alice terkejut dan langsung mengumpat mereka dan mengacungkan pedangnya, sambil memperkenalkan diri sebagai Alice Synthesis Thirty.


"APA YANG KALIAN LAKUKAN DASAR TUKANG INTIP!"

(Shira-chan note: abaikan ilustrasi diatas ya :v wkwkwk xD)

Dalam kata penutupnya, Kawahara-sensei mengatakan kalau dia tiba-tiba ingin menulis kisah ini ketika menonton Alicization Anime. Dia juga berencana untuk melanjutkan cerita ini suatu hari nanti walaupun dia tak yakin kapan itu akan terlaksana.

Kalau ini semua bakal terjadi...entahlah xD  semuanya diserahkan pada imajinasi kalian masing-masing xD

Walaupun pada kenyataannya yang akan menjadi Knight ke-32 adalah Tieze dan ke-33 adalah Ronye tanpa "Synthesis" lagi...

Lalu apa yang akan terjadi kedepannya jika Project Alicization berjalan seperti ini? Di kepala Shira-chan sudah banyak imajinasi-imajinasi liar yang membayangkan itu semua xD

Nah, bagaimana dengan kalian? Coba di share dong di kolom komentar :3

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. jika hal ini terjadi eugao tidak perlu kehilangan nyawanya😭,tapi itu mah gimana si Kawahara-sensei yang menulis novelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya :( lagipula sepertinya kawahara-sensei masih fokus di unital ring xD dia tiba-tiba aja kan kalau nulis cerita yang ini xD

      Hapus
  2. Hmm, baru buka blog ini lagi wkwkwk, menunggu Translatenya dah ME 28 (ME 14 - 27 aja belum baca)

    Btw min ditunggu Progressive 01nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ada material edition lainnya juga ya? lihatnya dimana?

      Hapus
    2. di BT Translate Indonesianya dari sampe MT 13 selain 1 sama 3, MT 1 katanya komik (dari dulu belum nemu, isinya pertarungan Asuna sama Kirito)

      Hapus
    3. sama dari taptaptaptaptap.net buat Bahasa Inggris, kalo bisa bikin Projecta aja Translate Material Edition min

      Hapus
  3. Kalau di lanjutkan mungkin endingnya eugeo nikah sama tieze😁

    BalasHapus

Hajimemashite!

SHIRAYUKI-CHAN
Zen and Kirito is my lovely boy. 

Traktirnya dong~

Traktirnya dong~
Mau bantu donasi dengan traktir kopi? Boleh banget!

PROGRESS SAO VOL 23

PROGRESS SAO VOL 23

PROGRESS SAO VOL 24

PROGRESS SAO VOL 24

Visitor

WARNING!

FAQ:
1. Mengalami masalah saat ekstrak file .rar dari blog ini?
"make sure to input the password"

2. Pengguna android disarankan gunakan aplikasi yang bisa membaca rar/input password rar (rekomendasi: gunakan aplikasi Zarchiver yang bisa didownload di app store)

password: lianoatarashiisekai

Temukan Kami di Facebook

- Copyright © 2013 Shirayuki-chan's Blog -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -